harga google pixel

Harga Google Pixel dan Spesifikasi Lengkap 2017

Saat di bawah payung Alphabet, Google berubah menjadi sebuah merek - untuk administrasi secara online ya, tambahan untuk peralatan. Mengemudi biaya adalah Pixels, Google identik dengan Samsung Galaxy atau Apple i-alat-alat ... lebih jauh lagi, seperti premium.

Asli, nama Pixel muncul dengan Chromebook, kemudian menerima untuk tablet Android, namun akan dikaitkan dengan telepon. Ini harus menjadi organisasi menampilkan dorongan terbesar untuk item peralatan Google-ditandai.

Ini bukan hanya itu, Google bahkan memasukkan promo untuk Allo di tanah yang paling penting di web - Google.com. Allo, pada kesempatan yang kamu tidak mau mendengarkan, adalah pelanggan menginformasikan baru (cocok dengan video kunjungan aplikasi Duo) dan merupakan jantung dari telepon Pixel. AI kanan diakses di Allo semua lebih mencolok termasuk dalam Pixels dan Anda dapat chatting dengan itu, tidak hanya pesan. Pada saat itu ada Foto Google, Google Drive dan sebagainya. Ini luar biasa mencerminkan prosedur Apple iMessage, iCloud, dan sebagainya.

Pemrograman khusus Google, namun organisasi baru untuk peralatan. Dengan kedua Apple dan Samsung memanfaatkan otot jaringan persediaan, akan peralatan dari pengalaman Google Pixel XL yang valuing yang justru mengkoordinasikan iPhone 7 Plus (dan puncak tepi Galaxy S7)? Bagaimana kita melihat.




Kami transparan mengaku menjadi agak asin. Cobalah untuk tidak salah paham kita, kita belum hancur oleh kemiripan Xiaomi, OnePlus, ZTE dan lain-lain. Demi neraka, Anda dapat membeli DUA telepon Xiaomi Mi 5s Ditambah dengan biaya satu Pixel XL, salah satu yang memiliki Snapdragon 821 juga, juga kamera ganda dan tidak ada jendela kaca yang aneh di bagian belakang.

Apa yang kita bermuram durja tentang adalah bahwa Pixel XL tidak jelas unggul dari Nexus 6P itu harus menggantikan dan tidak membawa kembali salah satu komponen yang 6P dijatuhkan dari Nexus 6 lembar spec.

Bukan waktu yang layak untuk memotong komponen, terutama ketika Apple memiliki segala pemalu dari Selalu di layar (yang Pixels juga perlu) - kamera ganda, tahan air, yang terbaik chipset portabel, benar-benar layar besar, bahkan speaker stereo!

Apple dalam keadaan terbalik kontras dengan Google - itu dikenal karena peralatannya, produk itu tertawa di (ingat apel Maps di dispatch?). Namun, sekarang iMessage adalah salah satu dari orang-orang terbaik tugas dihormati, iCloud solid dan buruk, bahkan Maps telah ditingkatkan sangat.

Bisa Google berjalan dengan cara yang sama dalam pos lainnya - dari pemrograman dipuja (Search, Maps, Android) dan Chromebook Pixel berlebihan untuk ponsel terbaik di dunia? Kami memiliki tiket untuk review acara dan itu dikenal sebagai Google Pixel XL - sst, trailer mulai!

Google Pixel XL mengukur 154,7 x 75,7 x 8,5 mm dan berat 168g. Yang lebih singkat, lebih kecil dan lebih ringan dari iPhone 7 Plus. Tidak bahwa iPhone pernah simbol untuk mengurangi bezels. Terlebih lagi, Google tidak dapat menunjukkan speaker stereo depan, depan unik Peruser jari kesan atau sedikit apapun depan untuk melegitimasi atas dan basis bezels.

Bagaimana kita memandang sebentar di beberapa telepon yang berbeda dengan "layar 5.5. The OnePlus 3 memiliki tanda Peruser unik di bagian depan dan lebih berkurang. The ZTE Axon 7 memiliki speaker stereo agak dan jauh lebih kecil. Galaxy S7 tepi (depan unik mark Peruser) bahkan littler.

Kualitas bentuk premium adalah jelas ada, terlepas dari kemungkinan bahwa dibutuhkan peralatan kemajuan. Terlebih lagi, menjadi wajar, Google berfokus pada pasar massal dengan telepon ini, tidak kutu buku seperti dengan gadget Nexus. Dalam kasus apapun, baru, merek praktis jelas menghadapkan tugas yang sulit untuk menarik dalam pertimbangan pembeli dan wajah polos adalah tempat yang mengerikan untuk memulai.

HTC menciptakan aplikasi android penghasil uang tubuh logam halus dari kapal udara Ulasan aluminium. Ya, bahkan telepon sederhana menertawakan tubuh logam sekarang, namun ada kontras besar antara lembaran mereka membungkuk logam dan ingot cut aluminium dari Pixel XL. Ini jauh lebih kuat dan memiliki kurang lipatan.

"Kurang," tidak ada. telepon menyoroti berbeda, diamati radio kawat baris. Kami akan menduga bahwa dengan jendela kaca sebesar itu, semua RF akan mengalaminya. Huawei-diproduksi Nexus 6P memiliki jendela littler tapi kemudian garis aparat penerimaan kurang dikenali. Terlebih lagi, para Pixels perlu jauh pengisian - tanpa keraguan, telepon logam memiliki masalah dengan itu, belum ada semua yang siapa pun bisa membutuhkan ruang untuk cocok ikal pengisian balik jendela.

Kami menindak jendela kaca karena kita subyektif membenci apa itu akan muncul bahwa (atau jika tidak ada yang lain yang kita tidak mendapatkan manfaat kita bisa memiliki). Adil, kaca menjorok agak dari belakang logam, membuat langkah antara kedua sangat jelas. Selain itu, dalam acara yang Anda melihat susah payah, Anda akan melihat telepon adalah baji terbentuk - atas adalah beberapa bagian dari satu milimeter lebih tebal dari dasar.

HTC mendapat populer untuk speaker stereo di telepon nya, namun ada satu pun dari itu di sini. Terlebih lagi, itu bukan hanya hal HTC baik, Nexus 6 dan 6P keduanya memiliki speaker stereo. Begitu juga dengan iPhone 7 Plus.


Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.


削除
Harga Google Pixel dan Spesifikasi Lengkap 2017
    Komentar(0)